Friday, 9 January 2015

Microsoft Siap Luncurkan Edisi Emas Untuk Lumia


NEW MEXICO – Microsoft digadang-gadang akan meluncurkan edisi emas pada kedua handset miliknya yakni Lumia 830 dan 930. Namun, emas yang disematkan pada kedua handset berbasis Windows ini bukan merupakan logam mulia, melainkan hanya cat.
Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, Jumat (9/1/2015), kedua seri tersebut tidak akan mendapat warna emas secara keseluruhan. Handset itu akan tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih, dengan finishing berwarna emas.
Menurut laporan, Lumia 930 dengan paduan warna hitam dan emas akan dirilis minggu ini, sedangkan untuk varian putih-emas akan dirilis akhir bulan ini. Handset ini dapat dijumpai di beberapa wilayah Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, serta China dengan harga yang berbeda-beda di setiap wilayah dan operator.
Bagi pengguna yang memilih edisi emas untuk Lumia 830 harus sabar menunggu, sebab kabarnya handset tersebut baru akan diluncurkan pada Februari. Lumia 830 edisi emas ini akan dipasarkan di beberapa negara Eropa, Asia Pasifik, China, India, Timur Tengah, dan Afrika. Sedangkan mengenai harga, seri ini sama halnya dengan Lumia 930 yang dibanderol bervariasi sesuai wilayah dan operator.
Sebagai tambahan informasi, handset ini didesain dengan stylish dan ramping. Selain itu, handset ini juga dibekali kamera superior dengan optic zeiss serta dukungan Windows Phone 8.1.



sumber : http://techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment